Penampakan Hantu Gegerkan Wisatawan di Situs Kuno Oxburgh Hall

0
244
Penampakan Hantu Wanita Hamil Gegerkan Wisatawan di Situs Kuno Oxburgh Hall (newsody)

INGGRIS, TRAVELCUY.com – Sesosok hantu berperawakan wanita hamil tertangkap kamera dari seorang pengunjung di situs kuno bersejarah Oxburgh Hall, Inggris.  Penampakan wanita berjubah hitam itu pun lantas membuat pengunjung itu gemetaran. Betapa tidak, Sosok itu nampak hanya berjarak tak lebih dari satu meter dari pengunjung lain.

Melansir DailyMail, Diana Barron (46) dari Nowich, Norfolk kala itu sedang mengunjungi rumah kuno yang dibangun oleh punggawa Sir Edmund Bedingfield tahun 1482. Perihal tertangkapnya sosok aneh, ia meyakini tidak ada pengunjung yang menggunakan kostum seperti itu.

“Dan saya sedikitpun tidak mengedit foto itu,” ucapnya.

Sosok Hantu wanita hamil yang tertangkap kamera pengunjung situs kuno Oxburgh Hill (dailymail)

Diana kemudian memosting foto itu ke media sosial Facebook dan menuai ragam komentar. Beberapa netizen menganggap foto itu hanya objek di dinding yang kurang fokus. Diana pun menyanggah bantahan itu.

“Tapi jika Anda memeriksa gambar di lorong Oxburgh Hall, tidak ada tanda di dinding di dekat jembatan,” tambahnya.

Foto itu pun memancing ahli pembaca makna psikis dari foto, Ian Griffiths untuk berkomentar. Ia mendukung pendapat Diana bahwa roh bisa saja menjelma menjadi wanita yang hilang. “Panduan saya memberitahu, ada aktivitas roh di sana,” ujarnya.

“Saya rasa itu adalah gambar wanita muda kisaran 23 tahun dengan rambut panjang berwarna gelap. Hamil sekitar 8 bulan dan melihat ke arah bawah. Mungkin itu ada hubungannya dengan peristiwa tenggelam itu.”

Menurut informasi, sosok wanita hamil itu memang kerap muncul menghantui wisatawan di rumah kuno itu. Sebelumnya, sosok wanita hamil itu pernah dilaporkan muncul di tangga. Wanita itu diyakini sebagai arwah dari wanita yang tenggelam 300 tahun lalu yang tak lebih putri dari penjaga kuda raja yang bermukim di sana.

(Vetra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.