Apa yang Terjadi Pada Gerhana Bulan Total Malam ini?

0
290

TRAVELCUY.com: Gerhana bulan akan terjadi pada malam ini, Rabu (31/03). Gerhana pertama kali terjadi pada 152 tahun lalu, kini akan terjadi di penghujung bulan pertama 2018.

Karena fenomena ini sangat langka, sejumlah wisatawan yang ingin menyaksikan bagaimana proses terjadinya gerhana terus berdatangan ke lokasi strategis untuk melihat dengan langsung. Seperti pantai dan dataran tinggi pegunungan.

Namun dibalik fenomena gerhana bulan ini, terdapat cerita masyarakat yang beredar diantara orang yang mempercayainya. Kenapa tidak, fenomena gerhana bulan total yang diprediksi terjadi jam 20.30 WIB, kamu akan menyaksikan 3 kejadian langka sekaligus. Yakni bagaimana fase bluemoon, supermoon dan fase akhir blue blood moon. Peristiwa alam ini akan diprediksi tejadi selama 4 jam.

Banyak orang yang mempercayai, bahwa terjadinya gerhana total akan mempengaruhi aura manusia. Sejumlah ahli astrologi menerangkan gerhana bulan adalah ketika energi sang lunar berada pada kekuatan paling kuat, ini akan berdampak dan mempengaruhi pasang surut melalui tarikan gravitasi bulan. Maka, dipercayai gerhana bulan akan mempengaruhi pada aura manusia. Benarkan itu?

Namun hingga saat ini belum ada fakta mengejutkan akibat dari terjadinya gerhana bulan total. Semoga saja tidak terjadi apa-apa ya!

Pramadiano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.